Pages

Minggu, 06 Juni 2010

SUPPORT SOFTWARE


- RarZilla Free Unrar 2.55
adalah sebuah tool gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuka file dalam bentuk format RAR. untuk download silahkan klik disini.


- Unstoppable Copier 4.4
Goresan dan kesalahan saat membakar, membuat CD/DVD tidak lagi berguna. Namun, tidak berarti datanya hilang. Aplikasi Unstoppable Copier dapat melakukan proses restorasi dan berupaya mengembalikan seluruh data yang ada. untuk download silahkan klik disini. 


- WinZip 12.0
Adalah sebuah tool yang dapat Anda gunakan untuk membuka atau mengekstrak file dalam bentuk format ZIP. untuk download silahkan klik disini. 


- Wise Registry Cleaner 5.12
Kinerja PC yang Anda gunakan sekarang melambat, terkadang tidak bereaksi, dan Windows selalu mengeluarkan pesan bermasalah? Banyak hal yang menyebabkan PC Anda seperti itu. Mungkin salah satu faktor penyebabnya adalah sistem registry yang ada telah rusak atau dipenuhi tumpukan file yang tidak berguna alias junk file. Jika itu masalahnya, Anda harus segera membebaskan sistem registry di Windows dari file-file yang tidak berguna. Caranya, Anda dapat menggunakan aplikasi Wise Registry Cleaner Free. Aplikasi ini telah ditunjang dengan feature Security dan Registry Utility. untuk download silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini!!!!!